Rabu, 20 Oktober 2010

Nulis tEntAng C-I-N-T-A ajja yyuuk

Ahirnya semua akan tiba pada suatu hari yang biasa.. Pada suatu ketika yang telah lama kita ketahui.. Apakah kau masih selembut yang dulu..? Memintaku menemanimu tuk sekedar membeli buku favoritmu.. Sambil tersenyum manis kepadaku..Kabut tipis pun peralahan turun dilembah kasih, lembah mandala wangi.. Kau dan aku tegak berdiri melihat hutan hutan menjadi suram.. Meresapi belaian tangan yang menjadi dingin.. Apakah kau masih membelaiku semesra dahulu..? Ketika kudekap, kau dekaplah lebih mesra.. Apakah kau masih akan berkata." kudengar detak jantungmu".. Kita kini berbeda dalam semua.. Kecuali dalam cinta..

Yyeeee..plok..plokk.. Tepuk tangan donk ^_^. Sebuah puisi modifikasi yang berasal dari film layar lebar berjudul "GIE". MAsih inget kan dengan fiLm ntuh..? I hope masih lah, walaupun kagak inget jalan ceritanya, minimal inget ma judul.nya ( samA ajja bo'ong kalee..hhahha).
Perjalanan hidup dan cinta seakan telah menjadi satu bagian. satu bagian yang tak kan pernah bisa berjalan sendiri-sendiri. Ketika kamu hidup ketika itu pula kamu memiliki cinta, suatu rasa yang sangat indah anugerah sang pencipt..cciiiiit, ngerem dulu bang bentar. Gue mau pindah angkot ajja deh klu loe dakwah..hahaha
Hmmm, kadang gue juga ngrasa aneh dengan yang namanya cinta. Ketika gue berusaha mengejar dia habis habisan ( mpe habis kikis bensin ma keringat gue ~HiperboLISS apatis~) eeh, si do'i malah kenceng tambah kenceng larinya. Dan sebelnya waktu gue coba stay cool, slow down gitu deh, si CinTa itu malah sok eksis di depan gue. Pamer tampang maniiss bgt dan nggak mau lari dari gue. Sebenarnya apa sii mau loe ta Cinta..??
What ever lah, maunya dia apa. Tapi yang jelas merasakan cintamu telah bersemi dan tumbuh subur di pelataran hati loe yang just beberapa cm luasnya itu, loe asti akan merasa seneng nggak ketulungan. Ngrasa heppy tiap hari lah, waktu mandi sllu konser lah, suka ketawa ketiwi hihi kagak jelas di jalan de el el. Tapi yang jelas loe nggak usah dalem dalem mikirin cinta ( daripada ntar loe kejegur ke dalam lubang cinta yang dalem trus kagak ada yang bisa nolongin lo, kan beraBe Ntuh ^__^). Take it EASY gitu bahasa cina.nya..wkwkw

dan ketika cintamu tidak tumbuh diihatinya, maka tunggulah hingga cinta itu tumbuh dan bersemi dihatimu.. kebalik kagak siih kata kata gue barusan..?? kalo kebalik tolong benerin yya..hihi.. Well..well.. semakin ngawu ajja ni tulisan,,haddehh.. Kembali ke laptOp yya.. gue punya pengalaman sttg cinta, sedikit siii alias nggak banyak. Dulu pas gue masih setIngkat ma anak SMA gitu, waktu masih imut imutnya pokoknya (UUppss, sekarang makin imut lho..hehe). Gue pernah suka ma cewek. Adek Kelas gue waktu SMA. Proses pdkt waktu itu klu ngga' salah sii tergoLong mudah. MaklUm, gue termasuk jajaran orang KERBEK di scuLL, udda pada tau KErBEk kan..?? 100 buat Loe Nia ( emang ada yg namanya Nia..? Ngaco aajja ) KerBEk itu, artinya KereN dan BekkeN. Keren karrena alhmdllh gue dikasih body ma wajah yg tidak mengecewakan ma yang diatas ( Give thank to Alloh SWT) trus bekken coz gua adalah ketua OsiS waktu itu. Bla..bla..bla Jadian deh.. SimpLe, gitu doank. Tapi inget, ada peribahasa dari eYang gue, kalo loe dapetnya gamPang nTar putusnya juga gamapang lho..... dan... hahaha

2 komentar: