Selasa, 19 Oktober 2010

JAdi meMber digilab ITS enak Lho ^__^

Emang sii, aku uda pnya kartu anggota free akses untuk perpustakaan ITS, tapi untuk yang digilab aku belum pnya. Kenapa eh Kenapa..?? Karena eh karena..hahah ~Nyanyi ajja teruuss, mumpung lg seneng iki..wkwk~. Oke, oke, kembali ke topik. Aku nggak pny akses ke digilab its karena nggak sempat daftar di puskom its. Klu mau tau dimana puskom itu, masuk ajja ke perpus, trus naiiiikkk mpe bagian atas gedung 5 lantai tersebut, Nha disiTu nanti ada puskom. Lengkap dengan tower tower wifi (Lho bos..? tower wifi..?? atap la'an?? wkwkw. maksudku dibawahnya situ.).. Yuupp benar bgt, puskom ada dilantai 5 di gedung perpustakaan ITS Suroboyo.
Srreettt..Srreeettt, setalah tanya ngalor ngidul ma orang orang disitu, akhirnya aku diijinkan daftar via email biasa alias nggak jd member alias just guest. Tapi walaupun just guest, jangan salah deh. Loe udda bisa menikmati semua fasilitas yang ada di digilab ITS . Mungkin para admin beranggapan bahwa tamu adalah raja bagi mereka, jadi bolehlah untuk dihargai..hhe.
Jangan iri dan denGki ma gue, kalo pengen silahkan daftar ajja DISINI
Selamat MenIkmati dan mencari ilmu pengetahuan baruu yyaaa

0 komentar:

Posting Komentar