Rabu, 30 November 2011

Tribute to Andik "Messi" Vermansyah


Tampil mengesankan sejak babak pertama, tampaknya membuat Andik Vermansyah bisa tersenyum malam ini. Pasalnya, selain mendapatkan pengalaman berharga melawan Beckham dkk di LA Galaxy Rabu (30/11) malam, Andik juga mendapat hadiah khusus yaitu berupa kostum Beckham yang sangat diidam-idamkan pemain lainnya.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Becks, sapaan David Beckham, mengatakan bahwa dirinya hanya memberikan kostum yang dipakainya kepada pemain bernomor punggung 21 karena terkesan akan skill yang dimiliki Andik. "Dia (pemain nomor 21) adalah pemain bertalenta. Maka dari itu saya memanggilnya untuk bertukar kostum karena saya juga ingin sekali kostum yang dipakainya," ungkap pemain berusia 35 tahun yang dibesarkan oleh Manchester United itu.

Sebagaimana diketahui, pada saat sesi wawancara seusai pertandingan dengan salah satu stasiun televisi swasta, Beckham tampak pecah konsentrasinya dan memanggil-manggil seseorang. Ternyata, Andik-lah yang dia panggil dan tanpa ragu, Beckham pun melepas kostumnya seraya memberi kostum tersebut kepada Andik, yang dibalas dengan senyuman dan pemberian kostum oleh pemain asal Surabaya tersebut.

Selamat deh buat Andik, teruslah mengasah skill dan juga jangan lupa keep in low profil dulur. Bonek wis ngenteni mbalikmu nang Suroboyo. Semoga prestasi ini bisa menjadi pelecut semangat buat para pemain persebaya yang lain pada khususnya dan juga pemain timnas pada umumnya

Dimanapun berada, bonek selalu ada untuk persebaya
SINYAL!!! WANI!!!

1 komentar: