Jumat, 20 Januari 2012

Taman Aster Blok A1 Nomor 255




Judul diatas tentu saja bukan alamat yang selama ini dicari cari oleh ayu ting ting dalam lagunya yang sangat booming di berbagai kalangan, alamat palsu. Judul diatas adlh alamat dimana selama ini aku tinggal selama proses recruitment di Jakarta. Alamat kakakQ yang uda terlebih dahulu memulai karir di jakarta, unt PT.Astra Honda Motor tepatnya.
Terletak disalah satu pemukiman elit di Cikarang Barat, taman aster –begitu orang2 mengenalnya- sangat mudah dijangkau. Kurang lebih 16 jam dari Tulungagung. Pedoman untuk menuju kemari adalah bulak kapal. Bulak kapal adlh nama lokasi yang sangat terkenal di wilayah Bekasi timur. Terdapat banyak pool dan agen bis malam tujuan seluruh Indonesia disini. Juga taksi dan ojek yang sangat mudah kita jumpai.
Oke, kembali ke laptop yuuk. Ngomongin taman aster emang kaga pernah ada habisnya, ditempat inilah dulu sekitar 1th yang lalu, aku menghabiskan waktuku selama trainee di PT.Astra Honda Motor.
Kini sebulan sudah aku pergi meninggalkan taman aster dan berpindah lokasi di kawasan kedasih Jababeka 2. Setelah bekerja di PT. United Tractors Pandu Engineering, aku harus beruabah total. Haru benar benar bisa mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Dan aku akan memulainya dengan meninggalkan taman aster
Sekian dulu nulisnya, capek banget neh. Barusan ada sertifikasi welder yang melelahkan. Sekarang aku akan melakukan penilaian terhadap kualitas welder di PT.United Tractors Pandu Engineering.. Tunggu laporan langsung nya yah J Yang pasti super exclusive!!!!

0 komentar:

Posting Komentar