Jumat, 04 Mei 2012

Jelajah Dunia Astra 2012

Setelah sekian lama menyibukkan diri dengan rutinitas dan kegiatan perusahaan, akhirnya aku kembali guys.. Yuupp, ini adalah postingan kesekian kalinya yang aku sempatkan untuk aku sajikan buat kalian semua, pembaca setia Welding is Beautifull tentunya. Jadi anggap saja postingan kali ini adalah pelepas dahaga sementara saja, soalnya aku aku hanya punya waktu 16 menit buat nulis ini.

Jelajah Dunia Astra, merupakan salah satu bentuk penghargaan ASTRA untuk seluruh karyawan dan keluarga Indonesia. Dalam rangka 55th ASTRA, jelajah dunia astra kali ini akan diadakan di Taman Mini Indonesia Indah, pada akhir pekan di awal bulan Mei 2012 ini. Seluruh karyawan PT.Astra International, tbk mendapatkan haknya unt mengikuti acara ini. Masing masing karyawan menerima satu pasport dan beberapa tiket untuk anggota keluarganya. Jika si karyawan belum punya keluarga ( nyindir sing nulis..hahaha ) terpaksa hanya akan mendapatkan pasport saja. Nantinya pasport ini digunakan sebagai tanda masuk dan juga bisa diikutkan undian.

Di dalam pasport ini tercantum identitas pemegangnya dan juga semacam game plan puzzle untuk diisi dengan stempel dari pihak TMII. Jika stempel uda full, mungkin nanti bisa ditukarkan dengan sebotol air mineral gratis...hahahaha

Kata koran Kompas mah kayak gini :

Jelajah Dunia Astra dibuka secara resmi tadi malam (3/5) di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Peresmian dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Hatta Rajasa, Menteri Perindustrian RI, Muhammad Sulaeman Hidayat, Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan, Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, Menteri ESDM, Jero Wacik, Wakapolri, Nanan Sukarna dan Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto dan berlangsung dari 4 sampai 6 Mei.
Jelajah Dunia Astra diadakan untuk memperingati ulang tahun  PT Astra International tbk ke-55 ini sekaligus menandai dimulainya renovasi Bale Perangin oleh Astra di Museum Indonesia.  
"PT. Astra International adalah induk dari 161 perusahaan yang  bergerak di 6 bidang usaha, mulai dari otomotif, keuangan, alat berat dan tambang, agribisnis, teknologi informasi, infrastruktur ini sering dianggap sebagai miniatur kecil bisnis Indonesia," jelas Prijono.
Selain program tangung jawab sosial perusahaan (CSR), juga diadakan pameran dengan peserta perusahaan dari grup Astra plus hiburan antara lain Serambi Astra, Taman Sari Astra, Zona anak Astra, Kedai Astra, Alun-alun Astra dan Astra mencari bakat.


Ya udah gitu ajah yah, intinya akhir pekan ini ada event yang namanya Jelajah Dunia Asta di Taman Mini Indonesia Indah. Seluruh pesertanya adalah karyawan dan keluarga besar ASTRA.

Aku mau nyuci baju dolo, maklum belum ada yang nyuciin. Berharap dapat istri yang bisa nyuci dan masak..hahaha ( Curcol )

3 komentar:

  1. blognya bagus gan, semoga sukses selalu jgn lupa mampir balik ya...

    BalasHapus
  2. makasiih gan
    segera kunjungan Balik neeh

    BalasHapus