Sabtu, 27 Maret 2010

IM2 INside by iNdoSat




INDOSAT M2
IM2 INSIDE



IM2 INSIDE

Overview
IM2 Inside adalah merupakan layanan broadband internet on request via IM3 atau Mentari.

* Layanan Internet Unlimited
* Pendaftaran layanan via SMS melalui kartu IM3 atau Mentari
* IM2 Inside menyediakan 3 (tiga) Layanan :
o Berlangganan HARIAN
o Berlangganan 1- MINGGUAN
o Berlangganan 2- MINGGUAN

Paket Layanan Internet :

Paket Cara Aktivasi

Aktive Periode


Tariff


Batas Threshold


Speed
before Threshold


Unlimited usage


Speed after Threshold

Harian
regim2harian
kirim ke 323

H+1 hari


Rp 9.000


10 MB


< 256 Kbps


Unlimited


< 20 Kbps

1 Mingguan
regim2mingguan1
kirim ke 323

H+6 hari


Rp 50.000


100 MB


< 256 Kbps


Unlimited


< 20 Kbps

2 Mingguan
regim2mingguan2
kirim ke 323

H+13 hari


Rp 80.000


300 MB


< 256 Kbps


Unlimited


< 20 Kbps

Catatan :

* Pelanggan DAPAT melakukan panggilan dan mengirimkan SMS selama saldo pulsa mencukupi
* Tariff sudah termasuk PPN 10%

Cara Aktivasi Layanan IM2 Inside :
Ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Perhatian :

* Jika menggunakan SP Baru (IM3 dan Mentari), lakukan langkah 1,2,3 dan 4 di atas
* Jika menggunakan kartu eksisiting, langsung lakukan langkah 4
* Jika menggunakan Mentari Reguler/Dasar silakan pindah ke Mentari Sakti dengan cara ketik REG(spasi)SAKTI kirim ke 2020 (dengan biaya Rp 3.000,-)


Catatan Saldo :

* Minimal untuk registrasi Rp 9.000,-


Mulailah Langkah-Langkah Berikut Untuk Berlangganan :

1. Pastikan Kartu (Mentari & IM3) Anda sudah ter-registrasi sebagai kartu Prabayar. Jika belum silakan registrasi dengan langkah sebagai berikut:
* Via SMS ke 4444, dengan format : NoKartu tanda pengenal#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Tempat Lahir#Tanggal Lahir(ddmmyyyy)
* Atau via UMB, dengan mengikuti langkah yang diminta.
2. Pastikan Pulsa/Saldo Anda mencukupi. Jika masih kurang silahkan melakukan isi ulang
3. Jika Kartu Anda Baru dan belum pernah digunakan untuk melakukan panggilan atau SMS, silahkan lakukan panggilan atau SMS atau‘cek saldo’, aktivitas ini berfungsi sebagai trigger agar saldo yang ada dapat digunakan.
4. Setelah Anda memastikan 3 langkah di atas, silakan Anda melakukan Aktivasi Layanan IM2 Inside dengan cara sebagai berikut :


Aktivasi Layanan IM2 Inside via SMS
Dari kartu IM3 atau Mentari Anda, silakan kirim SMS ke 323 dengan format :

* Untuk layanan HARIAN ketik “regim2harian”
* Untuk layanan 1- MINGGUAN ketik “regim2mingguan1”
* Untuk layanan 2- MINGGUAN ketik “regim2mingguan2”

Jika Anda ingin berhenti berlangganan ketik “UNREG”

Aktivasi Layanan IM2 Inside via UMB
Ketik *777*1*5# kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini:




Parameter Setting :

* Layanan ini menggunakan jaringan Indosat (IM3 & Mentari)
* APN : indosatgprs
* Dial Number : *99#
* Username & Password : (kosong atau bebas, tetapi tidak bisa menggunakan user indosat@durasi)

Cara Setting Koneksi Via Modem :

Dial/Access Number : *99#
Username : (kosongkan)
Password : (kosongkan)
APN : indosatgprs


Layanan SMS Kirim ke 323:
Keyword

Keterangan

REGNamaPaket


Cara Berlangganan Layanan

UNREGNamaPaket


Cara Berhenti Berlangganan Layanan

UNREG


Cara Berhenti Berlangganan Layanan

STATUS


Cara Mengetahu status (nama paket, masa aktif, usage)

PAN


Cara Mengetahui Panduang Cara Berlangganan



Syarat dan Ketentuan :

* Layanan IM2 Inside hanya berlaku di Indonesia.
* Kecepatan broadband bisa dinikmati di daerah yang sudah tercover layanan broadband dan dengan menggunakan handset/modem yang support broadband
* Setting APN : indosatgprs
* Jika masih dalam masa aktif Layanan IM2 Inside atau belum melakukan un-registrasi, maka setelah threshold tercapai, kecepatan akan menurun menjadi kurang dari 20 Kbps
* Setelah melewati masa aktif maka layanan IM2 Inside berakhir dan akan dikembalikan ke paket asal . Layanan diluar paket berlangganan mengacu pada Retail Tarif EDGE/GPRS normal dengan kecepatan akses tidak lebih dari 128Kbps
* Saat ini, tidak ada mekanisme perpanjangan paket secara otomatis.
* Jika melakukan registrasi pada saat masih dalam masa aktif, hal tersebut tidak dapat dilakukan (walaupun belum mencapai batas threshold).
* Jika Pelanggan belum mencapai threshold dan masa aktif belum habis, pelanggan ingin registrasi lagi, maka pelanggan harus melakukan un-registrasi terlebih dahulu untuk Layanan eksisting.
* Jika pelanggan belum mencapai threshold kemudian pelanggan melakukan un-registrasi, maka paket berlangganan sebelumnya akan hangus atau berakhir.



Ilustrasi Masa Aktif (disesuaikan dengan paket berlangganan)
a. Berlangganan 1 mingguan


Keterangan Ilustrasi 1 Mingguan
Paket 1 Mingguan:
(H+0) Anda melakukan Aktivasi Layanan IM2 Inside MINGGUAN1, selama Anda masih belum mencapai threshold maka kecepatan yang Anda dapatkan adalah kurang dari 256 Kbps. (H+4) Anda sudah mencapai threshold, maka kecepatan akses Anda menjadi kurang dari 20 Kbps.
(H+6) Anda sudah mencapai akhir masa aktif Layanan IM2 Inside MINGGUAN1, dengan demikian Anda akan mendapatkan kecepatan GPRS yaitu kurang dari 128 Kbps.

b. Berlangganan 2 mingguan


Keterangan Ilustrasi 2 Mingguan
Paket 2 Mingguan:
(H+0) Anda melakukan Aktivasi Layanan IM2 Inside MINGGUAN2, selama Anda masih belum mencapai threshold maka kecepatan yang Anda dapatkan adalah kurang dari 256 Kbps. (H+9) Anda sudah mencapai threshold, maka kecepatan akses Anda menjadi kurang dari 20 Kbps.
(H+13) Anda sudah mencapai akhir masa aktif Layanan IM2 Inside MINGGUAN2, dengan demikian Anda akan mendapatkan kecepatan GPRS yaitu kurang dari 128 Kbps.

c. Unreg di saat masa berlangganan

Keterangan Ilustrasi Unreg di saat masa berlangganan :
Jika Anda UNREG sebelum masa berlangganan habis < H+6 (Paket 1 Mingguan) atau


Coverage Area :
Klik di sini untuk melihat daerah jangkauan jaringan 3.5G


Customer Service Contact :
INDOSAT

IM2

021-54388888
Selular Indosat :
100


021-78546900
Selular Indosat : 63000
http://www.indosatm2.com/im2inside


©2008 - PT INDOSAT MEGA MEDIA

0 komentar:

Posting Komentar