Rabu, 17 Maret 2010

Re-Opening New IM2 Broadband Center - Kayun Surabaya

Dalam usaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat, IM2 juga melakukan peremajaan/re-opening IM2 Broadband Center (IBC) Kayun yang berlokasi di Jl. Kayoon, No. 72 – 74. Pada new IBC Kayun ini pelanggan akan mendapatkan sistem layanan baru seperti penggunaan Q-Matic System yang akan memberikan sistem antrian yang lebih tertata dan juga dekorasi baru yang sesuai dengan semangat Connected Anywhere IM2.

Sebagai gerai pusat pelayanan pelanggan, IBC Kayun beroperasi setiap hari, Senin sampai dengan Minggu dengan jam operasi mulai jam 8 pagi hingga 8 malam (khusus hari sabtu & minggu mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore). Jenis pelayanan yang disediakan di IBC ini mulai dari informasi pelanggan, pelayanan pengaduan, bantuan konsumen hingga penjualan produk-produk IM2, termasuk paket modem 3.5G, kartu perdana dan voucher top up.

”Dengan peremajaan IBC ini, kami yakin dapat semakin baik melayani kebutuhan konsumen seiring dengan penambahan jumlah pelanggan dan produk yang kami tawarkan”, ujar Mohammad Ariefandhy – Manager East Regional Support PT Indosat Mega Media (IM2).

Di Surabaya sendiri, IM2 memiliki 2 buah IM2 Broadband Center (IBC) yang langsung dikelola oleh IM2 terletak di Hi-Tech Mall dan Jl. Kayun serta memiliki 1 buah Walk In Center (WIC) di Bukit Darmo Boulevard dan 2 buah IM2 Broadband Service (IBS) yang dikelola bersama mitra bisnis di Tunjungan Plaza II, Lt. 3 dan Plaza Marina Lt.3





0 komentar:

Posting Komentar