Jumat, 03 Desember 2010

HapeKu sayang HapEku MaLang

Tentu kalian semua pada bertanya tanya kenapa judul postinganku kali ini seperti itu. Yuup, benar seKali ini adlh sekelumit kisah ttg hp dengan fitur lengKap pertamaku.. Sony Ericsson Seri W610i. Kita udda pada tau betapa SE seri Walkman ato leboh ngetrend dg sebutan W-series pernah sangat popular di jamannya. Bahkan menandingi ke glamouran HanDset bikinan nokia atau N-series. Seri seri awal walkman series emang begitu menggoda. Fiturnya sangat menarik dengan keunguLan yg tak bisa diremehkan. Ada music dan CameRa unggulan Khas soNy yg kualitasnya sudah mendunia. Fitur asli ponsel pun didukung oLeh Ericsson, pabrikan ponsel kelas wahid..
NAmun apa daya, ponsel seharga 1,66jt itu pun kini tak ubahnya sebagai sebatang ponsel jadul murahan dan hanya dijargai 100rb saja. Secara fisik memang my wALkman udda g layak jual, namun dari segi firmware dan fungsionalitas sebagai ponsel hiburan, kualitasnya masih terajaga.. Oh Hape ku sayang hape ku mAlang, haruskah aku melepasmu..? Setelah hampir 3tahun engaku setia menemani hari hariku, memecah kesendirianku..?
Rasanya memang tidak adil. Melepas begitu saja benda yg sebelumnya pernah menjadi favorit kita ke tangan orang lain. Tapi aku juga dihadapkan pada pilihan dimana aku kini telah memegang nokia c3 dan juga bLackberry gemini white serta sebuah ponsel berbasis cdma bikinan zte. Jujur aku nggak rela menjualmu, tapi kamu seakan hanya menjadi barang yg nggak berguna jika tetep bersamaku..
Apapun yang akan terjadi nanti, aku salut kepada Sony Ericsson... Especially for Walkman Series ^__^

0 komentar:

Posting Komentar