Selasa, 28 Desember 2010

Cara membedakan Batere BB Gemni


Battere Gemini yang asli gimana sii..??
Beberapa hari yang lalu aku membeli batTere BB Gemini versi aspal dari pasar “maling” Wonokromo Surabaya. Dengan penawaran yang lumayan a lot, akhirnya aku dapet battere tsb seharga 45rb saja. Cukup murah untuk battere aspal. Mengingat biasanya rata rata sekitaran 60rb an. Secara prinsip ekonomi berarti aku udda bisa dikatakan mahir dalam berBinis, kan aku bisa melakukan penghematan sebesar hamper 30% (Hahaha)
Ah, ngapain juga ngomongin prinsip ekonomi, kan judul postingan kali ini adlh bAttere asli buat Gemini kita. JAdi anggep ajja paragraph diatas sebagai intermezzo.Oke, kembai ke topic utama kita.. Dari sononya ( RIM ) memang nggak pernah nGasih kepastian soal spesifikasi buat batere Gemini. Ketika kita membeli handset ini dipasaran, jangan heran jika kita akan nemuin 2jenis batere yang berbeda. Walaupun kita beli dari Berindo ataupun TAM kadang kita akan mendapatkan batere yg beda banget.
Batere yg pertama berwarna dominan abu abu dengan aksen biru pada bodynya. Sementara jenis yang kedua berwarna full biru dengan aksen garis garis putih. Menurut sumber sumber yg terpercaya dan pengalaman dilapangan, kedua battere tersebut SAMA SAMA ASLIII. JAdi jika kira mendebatkan keduanya, sama ajja dengan debat kusir alias nggak ada paedahnya.
Yang jadi masalah sekarang adalah kenyataan dilapangan, bahwa batere yg berwarna abu abu tampaknya lebih cePat paNAs dan BoroS dipake jika dibandiNgkan denGAn yAnG berWarna BirU. APakah RIM sebagai produSen Tunggal pemBuat BB pernah melakukan kesalahan produksi pada batere warna abu abu dan mengeluarkan proDuk barU dengan warNa yang beRbeda..??
Adanya dugaan ini berdasarkan pengalamanku saja. Dalam forum fOruM yang aKu ikUti aku juGa beluM pnh nemuiN tHread yang NgebAhas masaLAh kayak giNi. So, sekian dulu potingan kali ini, selanJutnya aku akAn membagi hasiL diskusi pada forum forum yg aku ikuti untuk selanjuTnya aku PostIng buat Kalian semUa paRa pembaca Welding is BeauTipULL yang budiman ^__^
____Have a gReat day for semuanya_____

0 komentar:

Posting Komentar