Selasa, 04 Oktober 2011

Sebuah Note dari Fifi Fisiana





Pada suatu hari Aristoteles bertanya pd gurunya : "Apakah Cinta Sejati itu?"

Guru:
"Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu, dan jgn pernah berbalik ke belakang !"

Kemudian Aristoteles melaksanakannya dan
kembali dengan tangan hampa..

Guru:
"Mana bunganya?"

Aristotles menjawab:
"Aku tidak mendapatkannya,
sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku selalu berpikir, di depan ada yang lebih bagus lagi.."

"Dan ketika aku telah sampai di ujung taman,
Aku baru sadar bahwa yg aku temui pertama tadi adalah yang terbaik,
tetapi aku tidak bs kembali lagi ke belakang..."

Guru:
"Seperti itulah Cinta Sejati,
semakin kau mencari yang terbaik dan lebih baik lagi, maka kau tak akan pernah menemukannya.." :)

Cintai yang kamu miliki ..
Miliki yang kamu cintai ..

Postingan ini just copy dan paste dari note seorang gadis cantik, Fifi fisiana. Untuk Fifi, maaf ya nggak pake ijin duluan..hehe :D Aku suka dengan 2 kalimat terakhirnya,  Cintai yang kamu miliki dan miliki yang kamu cintai. Dalam pendangan sastra, kata ini dalem banget. Juga dalam pandangan anak anak remaja yang sedang ngegalau nggak jelas :D . Tapi emang bener kok, 2 kalimat yang penuh dengan pesan moral dan kearifan yang luar biasa.
Banyak manusia yang terkadang selalu berusaha mencari yang terbaik untuk kehidupan cintanya. Aku sih sebenarnya setuju setuju saja dengan itu, tapi kita juga kudu ingat bahwasanya Tuhan itu maha adil dalam memilihkan seseorang untuk mendampingi kita, seorang gadis yang sempurna untuk pria, dan seorang pria bertanggung jawab untuk seorang gadis. Adil bukan..? hehehe
Silahkan mencari yang terbaik, minimal itu adalah terbaik untuk kamu. Namun ingatlah, bahwa Tuhan maha tau, tau siapa yang terbaik untuk kamu. Terbaik untuk kamu, belum tentu menjadi yang terbaik bagi Tuhanmu.
Tetap semangat Fifi Fisiana :D
Jangan pernah mengeluh dan menyerah untuk menemukan yang terbaik.. terbaik untukmu dan juga terbaik menurut Allah SWT
Salam hangatKu untukmu ( dari seorang kawan yang mengagumimu )

0 komentar:

Posting Komentar