Minggu, 15 Agustus 2010

Nerazzuri Juara Lagi

Sungguh suatu awal yang sangat menjanjikan untuk memulai kompetisi serie-A musim ini. Diajaang pemasan, Trofeo Tim, klub kebanggaanku sejak SMP ini bermain luar biasa cantik. ATraktif dan menyuguhkan gaya sepak bola modern. Keseimbangan antara bertahan dan menyerang tertata dg sangat manis. Komposisi pemain tua dan muda alias senior dan junior jg menunujkkan bahwa kejayaan Nerazzuri akan berlangsung lama.. AMiiinnn Ya Alloh ^_^.
Meski hanya berstatus turnamen pramusin, namun turnamen ini memiliki gengsi yang luar biasa. Mengapa demikian..? Karena ajang ini just diikuti oleh 3 klub mapan di liga Italia. Juventus, Inter dan Milan. Kita semua udda pada tau kan jika ketiganya adalah langanan KlassiC untuk menjadi jawara di Serie-A. Jadi dengan keuar sebagai juara di turnamen ini, mental pemain pemain Inter diharapkan bisa melonjak tinggi melambung dan kian optimis menjadi jawara lagi.
Turnament yg dilakukan di stadion San Nocola Bari ini, Inter menjadi kampium setelah menang adu pinalti 3-2 atas rival tua mereka AC Milan (sebelumnya bermain imbang alias 0-0) dan setelah mengandaskan Si Nyonya Tua, Juventus dg skor tipis 1-0. Gol indah yg dicetak gelandang serang timnas Belanda, Sneider
Awal yang baik walaupun banyak pemain bintang yang diisukan akan pindah. kekompakan tim ttp terjaga dg kehadiran arsitek anyar, Rafa Benites. Pelatih yg sebelumnya menangani Liverpool itu datang ke Inter untuk melanjutkan sukses Jose Mourinho yg berhasil mengawinkan 3gelar sekaligus alias treble winner.

0 komentar:

Posting Komentar