Sabtu, 14 Agustus 2010

Tes Drive Honda New Freed

Setelah sukses dengan predikat Car of The Year versi tabloid otomotif (nggak tau edisi kapan, aku lupa..hehe), Honda kembali menyempurnakan versi Freed. Namanya New Freed alis honda Freed versi new ato baru ^__^. Hari jumat dan Sabtu yang lalu kebetulan di Surabaya diadakan test drive buat njajal tuh mobil baru yang katanya lebih srriinnggg..srrriiiiiiiiiinng daripada yang terdahulu.
Aku kebagian "nomor start" 2, alias giliran kedua untuk menginjak pedal gas dan kopling terbarunya. Berlokasi di Jembatan Suramadu so pasti aura pertama adalah hot hot pop. Panas sangaaadddhhh eeeuyyy. Bahkan mungkin jika aku bawa telur gitu langsung matang kali ya ~Lebbay mode lagi pengen on ni..hihihi~
Okelah, daripada mbulet ngalor ngidul nggak jelas, mending langsung ajja aku ceritain gimana serunya naik mobiL baru Honda ~Baru pertama ini soalna aku ngrasain naik mobil launchingan..hihihi~... Begitu masuk kabin..cceeesshh, aura kasih, eh aura dingin langsung menyelinap diantara lubang lubang di bajuQ..Hmmm, nikmat bgt dah. Selidik punya selidik ternyata di Honda New Freed ini AC.na udda otomatis. Jadi nggak perlu tombol buat ngatur besar kecilnya aliran udara. Ajjiib. Klu panas dia akan mengeluarkan hawa dingin tp klu dingin dia akan berubah jadi anget..hahaha, y nggak mungkin lah. Intinya AC.na bisa nyesuai'in dg udara luar.
Jrreennggg, mesin udda nyala. Tapi ada satu tombol yg asing buatku. Trnyata ada tombol spionase, knp aku sebut spionase..? karena eh karena ni tombol berfungsi unt ngatur spion. klu lu parkir di tempat yg sempit gitu ni fitur akan sangat bermanfaat seekkaaallee.. Ane jamin dah, tak asuransikan jika perlu :-P
Nomongin mesin.na no comment dah, namanya juga mesin baru. Muluuuusss abiiieeeesss. Aura kasih..? lewat dah..hahaha. Edan pokonya, hampir nggak ada getaran sama sekali. Bahkan ketika lu nyala'in mesin waktu semua kaca dalam posisi tertutup, lu nggak akan tau klu itu mesin udda nyala apa belum.
Tengok kanan atas bawah.. srrrr.. Aku merasakan seakan berada di dalam mobil mewah lansiran ford. Aura honda nggak ada sama sekali, why..?? Interiornya semua berbalut kulit kualitas T O P dah. Empuukk, nyaman, lembutttt.. Hmmm, sekian dulu ya postingan kali ini. Aku mau berangkat ke Tuban dulu..

Seee yyaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar