Sabtu, 11 Desember 2010

BencaNa itu DataNg lagi

Subhanallah, kenapa bencana itu datang lagi..?? Dear pembaca welding is beautifull yg budiman, aku barusan diterpa bencana yang sungguh diluar dugaan. Kamar kostKu yang berukuran 3x4m diterjang banjir (lagi). Banjir yang terjadi bukan baNjir semBAranGAn.. Mengapa demikian..? Perlu sobat semua ketahui, kamar kostku terletak dilantai 2! so its imposible jika terjadi banjir. NAmun inilah kehendak sang Khaliq, apapun nggak ada yang nggak mungkin.
Beberapa bulan yg lalu kejadian serupa juga pernah terjadi, banjir di lantai 2. Dan aku pikir kejadian itu nggak akan pernah terulang lagi karena semua aspek uda dibenerin. Huuft, aku hanya bisa mengeluh dan pasrah menghadapi hal yang sama terulang kembali.
Pada banjir yang pertama disebabkan karena hujan yg begitU derasnya hinGGa talang nggak mampu menahan dan meluber hingga plafon jebOL.. byaarrr, dan terjadilah air terjun baru di kost lantai 2. Kamarku tergenang setinggi mata kaki orang dewasa waktu itu.
Yang kedua terjadi diluar dugaan, kali ini bukan talang yang nggak mampu nahan derasnya curahan air bah dari langit, melainkan gentingnyA langsung yg 'give up' menahan derasnya gempuran air mata raja laut selatan..hehe ( MAsiH inget serial kera sakti dan SunGOkong kan..?? nah, menurut cerita itu, hujan adalah air mata raja laut selatan..hehe). Dan tentu saja, apa yg pnh terjadi terulang kemBali. Namun kali ini bukan air terjun, melainkan kayak semacam gutasi gitu. Tetesan tetesan air menjalar menembus plafon hingga menciptakan pemandangan yg membuat kecut.
Nggak tanggung2, 2kmr temanku yg terkena musibah ini. Imbasnya, kamarku pun terkena luberan air. Kost yang dulunya tenang dan damai berubah menJAdi sungai jadi jadian. Sama kayak yg pernah terjadi sebelumnya, genangan air pun kembali tersenYum ria dan menari nari diatas penderitaanku.
Paraaaah, sound sistem yang aku letakkan dilantai langsunG koit alias mati. Bagaimana nggak mati, orang trafonya kerendem aeerr..huuftt.. Duh gusti paringono power...

4 komentar:

  1. haha... semoga banjir segera teratasi... Kalau memang memungkinkan mintalah dana dari pemerintah untuk melakukan renovasi tempat tinggal korban bencana...

    BalasHapus
  2. Cak Gilang : hahaha, aku selesekan semua sendiri dulu. SemampuKu dulu ^__^

    BalasHapus
  3. hrusnya ada asurnsi ank kos wktu itu,jd smw kerugian ditanggung ibu kos...

    BalasHapus
  4. hahaha, ada kok.. ASuransi gratiss bayar kost. Tapi just sebulan saja

    BalasHapus