Senin, 16 Agustus 2010

Postingan Bombastisku

Hwaaaa..?? Luar biasa pikirmu. Salah satu postinganku di blog ini bonek viking satu hati, telah di lihat oleh lebih dari 1340 orang. Aku sempat heran juga, kenapa postingan yang ini bisa sebombasis itu. Apa mungkin karena pemilihan judulnya yg tepat ya..?? Haaa, aku juga nggak tau pasti knp mpe bisa seperti itu. yang jelas aku bersyukur juga karena seminggu belakangan blog ini rata rata setiap hari dikunjungi lebih dari 100 pengunjung ( aku lihat dari traffic web yang aku pasang di blog ini). Padahal dulu setiap hari rata rata just 50an pengunjung. Ini memang masih bemlum seberapa jika dibandingkan dengan blog blog lain milik kawand kawand seperti warkop-it , tukang las dan kawand kawand yg lain.
Bisa diliha juga bahwa page rank blog ini menurut google adalah 0 alias nggak terindek oleh google pagerank, via mba alexa juga msih berkutat di kisaran 1 jutaan. Jadi masih jaauuuuhhh.. Maklum bos ane amatiran nech..hhee. Jurusan ajja di bidang pengelasan, jadi y nggak begitu saham.. eh paham maksudku mengenai dunia per bloggeran alias dunia web dan IT.
Dengan melihat kenyataan itu, aku makin erpacu untuk mengembangkan blog ini (setidaknya rutin update setiap hari) mengenai semua kejadian kejadian yg aku alami. Pertama kali bikin blog ini niatnya adalah untuk share ilmu ajja. Berbagi tentang dunia welding atau dalam bahas Indonesiana dunia pengelasa. Tapi aku jg sisipkan pelajaran pelajaran hidup yang aku harapkan bisa membantu kita semua. aku dan anda.
Waah,,wahhh kok jd nglantur gini ya pembahasannya..?? hhe, kembali ke Laptop lagi dah. Mengenai postingan ttg persebaya ampe mati. Mungkin karena belakangan si Bajol ijo lagi jadi topik pembicaraan hangat, makanya pd bnyk orang yg ingin tau ttg masalah itu. Dan mungkin kebetulan kata kunci yg meraka gunakan pas dg judul postingan saya yg terdahulu. Saya juga heran, karena dalam seminggu terahkir, pengunjung blog ini naik 3x lipat dari hari hari biasa. Dan dalam 2 hari saajaa, ranking alexa jug anaik drastis, dari sebelumnya dikisaran 3jt kini mnj 1jt.
Hmmmm.. semoga trend positif ini akan terus berlanjut dan aku masih bisa untuk selalu mengucapkan terima kasih kepada anda para pengunjung setia welding is beautifull

2 komentar:

  1. Wah hebat. Kemajuannya cukup fantastis. Selamat dan sukses selalu

    BalasHapus
  2. Matur Suwun Pak Rasyid ^^..semoga akan terus berlanjut..Amiinnn

    BalasHapus