Rabu, 15 September 2010

Hadir Lagi


Bismillah…

Udda lumayan lama aku nggak posting di blog ini, alasannya seperti biasa, agenda harian dirumah yg lumaYan menyita waktu, jiwa dan raga (Lebaay BGT ya..? ^^_). Hari ini aku kembali menulis. Menceritakan kemana saja aku selama ini. Pak Kapolri pernah menghilang selama 5hari dan ternyata banyak banget yang nyariin, tapi kalo aku yg ngilang selama itu mungkin ngg” ya ada yg nyariin..?hhe. Jawabanya anda semua yg tau.
Dirumah sebenarnya aku nggak ngapa ngapain, klu siang puasa, klu malem tarawih dan main. Hanya itu itu saja, dan aku sangat menikmatinya, Karena mungkin ini akan menjadi ramadhan trakhirQ bisa bareng keluarga, Ramadhan tahun depan aku pasti disibukkan ma tuGas akhir dan persiapan wisuda, tentu saja akan membuat aku ‘malas’ pulang.
Banyak kejadian terjadi selama aku dirumah. Mulai yang menyebalkan hingga membuatku agak sedikit ngrasain esmoni ataupun yang benar benar manis serasa conello sweat-heart brownis – jadi pengen es krim ni…hihi-. Pernah suatu ketika waktu ayah dan ibu keluar, mobiL yg dikendarai beliau ‘disantap’ mio ngawur. Bayangin ajja gimana nggak ngawur, orang enak enak lagi belok eh tiba tiba bruuakk, bagian belakanh mobil penyok. Nggak Cuma itu saja, si pelaku penabrakan jg agak menderrita gara gara itu. Praktis seharian itu aku ngurusin motor dan tuh orang. Udda panas, aku mesti lari sana sini nyelesein mslh itu. Klooop bgt dah, kyk iklannya produk wafer itu lho, TOP klop baNgeet. Taoi bukan aku jika gt ajja nyerah –hhaa, pamer dikit nggak apa apa kan..?-, akhirna semua.na clear jg. Diselesaikan secara kekeluargaan ternyata lebih indah dan mudah daripada via kepolisian – baca birokrasi.red-. Jika mslh itu ditangani oleh mereka yg berwenang, aku yakin akan semakin ruwet. Istilahnya banyak yg ikut campur lah, so pasti kucuran dana jg akan banyak yg ngalir nggak jelas gitu.. Uppss, maaf lho birokrasi, tp emang seperti itu kan kenyataannya..???
Ada lagi kejadian yang nambah pengalamanQ.. Nganterin Bapaknya temanku ke Juanda buat umroh. Unutk kali pertama aku lewat tol waru-juanda..hehehe. Meskipun udda lama ngendon di kota Pahlawan, aku nggak pernah lewat situ. JAdi bisa dikatakan sekarang aku udda lulus nglewati semua jalanan di City of Bonek ini. Gara gara itu pula aku nggak tidur selama 3 hari Kawand. Kenapa eh kenapa..? kemarinnya aku baru dari Surabaya juga, ngambil sesuatu yg tertinggal di kosan, paginya pulang trus malemnya balik lagi mpe malam baru bisa kembali mencium aroma udara Trenggalek.. Huuft, perjuangan yg dibayar tuntas dg ‘sertifikat’ Lulus menjelajahi keseluruhan Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar