Kamis, 16 September 2010

Inter Milan Loyo

Awal musim yg lumayan buruk bagi Inter Milan. Jawara Eropa dan Raja Italia musim lalu ini tidak bisa meraih hasil maksimal dalam laga laga awal di Serie-A maupun di Liga Champions.
Memulai musim dengan keyakinan tinggi setelah berhasil meraih trofeo tim, La beneamata tersendat di kompetisi lokal. Bermaterikan pemain pemain juara musim lalu, Inter seperti kehilangan kreativitas dalam pertandingan. Sosok sosok jempolan seperti sneider, eto'o, maicon pun diego milito seakan kehilangan semangat bertanding.
Milito sempat berujar bahwa untuk awal seasons ini belum bisa tampil seratus persen. Ini akibat dari piala dunia bulan juli lalu dan partai partai internasional serta partai persahabatan yg dilakoni Inter.
Kekecewaanku adalah ketika Tim KebangganKu dan juga mayoritas warga Milan ini gagal merebut 3 angka atas juara Eridevise musim lalu, FC Twente. Bermain dikandang awan, Inter menurunkan starting eleven terbaiknya. Langsung tancap gas sejak menit awal tak mampu membuat Inter memenagkan pertandingan.
Hasil Imbang 2-2 membuktikan bahwa Inter musim ini tidak lebih baik dari juara liga Belanda musim lalu.
Musim 2010/ memang masih baru saja dimulai. Siapapun belum bisa meramalkan siapa yg akan menjadi juara liga maupun LC untuk musim ini. Semoga Inter Milan terus berbenah dan kembali merajai Eropa. Kalo di Italia sajja mah udda bosan, Juara terus eeuuyy..hahaha

0 komentar:

Posting Komentar