Minggu, 19 September 2010

Indonesia mencari bakat makin ramai

Ajang pencarian bakat yang digelar salah satu stasiun televisi swasta ini nampaknya cukup meraih perhaian dari penonton di Indonesia. Menampilkan bakat bakat yang luar biasa hebat dari penduduk asli Indonesia, acara yang digelar setiap malam minggu dan malam senin ini sungguh menarik.
Para peserta yg tampil sudah diseleksi dan dipilih secara ketat oleh dewan juri yang nggak main main. Di putaran final kali ini, masih tersisa 4 kontstan. Brandon, si imut asal Surabaya, KlantinK si pengamen terminal Joyoboyo yang juga dari Surabaya, HudSOn dualisme suara dan penampilan yg eksentrik namun sangat menarik dan 'aneh', serta putri ayu si gadis manis asal Medan.
Ke empatnya berjuang keras menarik dukungan simpati masyarakat Indonesia dengan berusaha menyajikan yang terbaik yang mereka miliki. Masing masing memiliki bakat dan talenta individu yang berbeda satu sama lain. Ada yg suka bikin musik dari alat alat sederhana hingga modern, ada yang jago bnaget ngedance, juga yang asli keren waktu nyanyi dan juga dualisme yang dipadukan sangat menarik.
Menurutku ajang semacam ini sunguh kreatif. Aku nggak habis pikir gimana dulu tim kreatif dr IMB bisa menelurkan acara sekeren ini. Nggak just menjiplak acara luar negeri semacam Indonesian Idol, IGT dll.

Tinggal selangkah lagi, 3 diantara 4 finalis ini akan masuk babak Grand Final. 2 tempat sudah pasti menjadi milik HudSin dan KlantiNk, sementara 1 tempat tersisa diperebutkan oleh Brandon dan Putri ayu yg pada konser final terakhir ini berada pada Zona Merah, alias Zona nggak aman.
So, apapun yang terjadi _nyayikan dg gaya Bondan ^^_ IMB benar benar seru dan Fenomenal. Menyajikan bakat nakat luar biasa Hebat dari bumi pertiwi Indonesia.
Siapapun yang menjadi juara, dia memang yang tampil paling fenomenal. Akan tetapi bukan yg terbaik, karena semua punya keunggulan masing-masing ^___^

0 komentar:

Posting Komentar