Minggu, 19 September 2010

Si “Dua Wajah” Hudson IMB

Siapa yang tak kenal Hudson? Lajang dari kota Yogyakarta ini merupakan salah satu kontestan IMB (Indonesia Mencari Bakat) yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta setiap hari sabtu an minggu.
Tampilan Hudson di ajang mencari bakat tersebut begitu unik, disetiap tampilannya Hudson memerankan peran ganda yaitu sebagai laki-laki (yaitu dirinya sendir, Hudson) dan sebagai perempuan (yaitu jessica). Sehingga tak ayal tidak hanya wajah Hudson yang harus dirias separuh wanita dan separuh pria, akan tetapi pakaian yang dikenakannya pun dibuat khusus separuh wanita dan separuh pria.
Setiap kali tampil di IMB Hudson selalu menyanyikan lagu secara duet, emang kelihatannya aneh sih karena secara harfiah yang menyanyi adalah Hudson sendiri (jadi agak aneh jika dibilang sebagai duet), bersama dengan karakter vokalnya yang lain yang disebutnya sebagai Jessica, jadi ibaratnya dalam tubuh Hudson terdapat dua karakter yang hidup yaitu Hudson dan Jessica.
Menurut pengakuannya Hudson hanya iseng-iseng menampilkan tampilannya yang seperti ini, awalnya dia hanya ingin menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda, terbesitlah ide untuk menampilkan karakter “two face”.
Beberapa lagu ditampilkan secara apik oleh Hudson, karakter lucu yang saya amati dia lakukan pada waktu dia memerankan oma dan opa Belanda yang sedang menyanyikan lagu “geef mij maar nasi goreng”, kesan glamor dan anggun pernah dia tampilkan saat menyanyikan lagu “All that Jazz”, dan saya sangat kagum pada waktu dia menyanyikan lagu-lagu milik Titik Puspa.
Malam ini Hudson akan tampil dalam babak final IMB, banyak juri yang memberi respon positif pada Hudson, dan bahkan tampilan Hudson sering kali menuai pujian dibanding dengan kritikan, dia dinilai sebagai peserta yang paling konsisten

0 komentar:

Posting Komentar