Rabu, 08 Februari 2012

Ulang Tahun PT. United Tractors Pandu Engineering

Hari ini Rabu, 8 Pebruari 2012, tepat 29th sudah PT.United Tractors Pandu Engineering dengan produk unggulannya yang terkenal dengan nama PATRiA telah berdiri. Perusahaan alat berat yang merupakan anak perusahaan dari PT. United Tractors Tbk ini telah mampu bertahan di kerasnya persaingan produk alat alat berat selama hampir 3 dasawarsa. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa tentunya. Bahkan pada tahun 2011 lalu adalah pencapaian terbesar sepanjang sejarah berdirnya UTE. Untuk tahun 2012 mendatang, UTE telah mencanangkan target sebesar 2T.. wooww, sungguh suatu target yang tentu saja tdak main main.
Didukung oleh para engineer dan pekerja handal, berpadu dengan pengelolaan manajemen yang tangguh, aku rasa target itu bukan hal yang tidak mungkin untuk direalisasikan. Keep in believe and never give up!!
Kembali ke topik guys, kali ini tentang gegap gempita meriahnya pesta ulang tahun PT. United Tractors Pandu Engineeering
Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, PATRiA mengundang artis sekaligus pembawa acara Raja Gombal Trans7, Ayu Dewi. Tak lupa juga band tenar dari sunda, Project Pop juga hadir untuk merayakan acara yang digelar secara meriah di salah satu aula serba guna dari PATRiA. Pesta perayaan ulang tahun ini dimulai dari pukul 13.00 siang hingga menjelang magrib. Seluruh karyawan PT. United Tractors Pandu Engineering hadir dan berpartisipasi dalam acara ini.
Jalannya pesta ulang tahun ini pun berlangsung meriah, megah, mewah dan spectakuler. Sound system yang digunakan cukup membuat telinga bergetar. Peredam yang digunakan untuk membatasi suara yang terbuang percuma pun berfungsi dengan sangat baik. 4 karangan bunga yang diperoleh sebagai ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kolega bisnis berderet apik diluar gedung tempat acara berlangsung.
Ayu dewi yang di daulat sebagai pembawa acara didampingi oleh salah seorang dari GA (General Affairs) mampu memandu acara dengan sangat baik. Guyonan segar disela sela acara menjadi bumbu yang sangat tak mungkin untuk dilewatkan begitu saja. Dari awal muncul hingga penutupan acara, ayu dewi tampil lepas dan seakan lupa jika ia kaga jadi nikah..hahha
Pesta kali inipun juga menampilkan tarian dan band yang dijalankan oleh anak muda anak muda PATRiA. Mereka tampil apik dan mampu memukau ratusan penonton yang semuanya merupakan karyawan asli dari UTE, bukan dari sub.cont.
Udah dulu nulisnya, capek banget. Apalagi ini tombol 'i' di leppy gw keras banget, susah dipencettt..
See yaaa

2 komentar: