Jumat, 25 Juni 2010

Beasiswa Supersemar

Huuffttt, lega rasanya. Setelah lama menunggu nunggu akhirnya keluar juga.. Yuuup, beasiswa super semarku telah caiiirrrr, alamat makin tajiirrrr eeuyy ^^. Bukan masalah nominalnya, tapi bulan bulan ini aku lagi butuh banyak tambahan uang saku. Aku nggak tega terus meminta uang de el el kepada ayah.
Kemarin ajja abis minta 6jt buat biaya sertifikasi Welding Inspector, blm lagi ntar bulan juli mesti bayar uang SPP. Trus nanti aku OJT di Astra juga pastilah butuh uang lagi… Tuhan nggak akan memberikan cobaan kepada umatnya melebihi apa yang bisa ia terima.
Uppss, kok malah ngomongin duit ya..?? hihihihi. Kembali ke topic deh, Beasiswa supersemar. Beasiswa yang ada sejak masa pemerintahan presiden Suharto ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang kurang mampu namun memiliki kemampuan lebih dikampusnya. Up date terbarunya bernama BBM. So, bagaimanapun seorang pak Harto, beliau sangat berjasa untuk negeri ini. Terlepas tuduhan tuduhan dan kasus miring yang mengetrendkan istilah KKN dalam benak masyarakat Indonesia. Terobosan terobosan semasa kepemimpinannya tidak semuanya buruk. Lihatlah kasus sederhana, kembalinya Indonesia menjadi anggota PBB. Ini sangat menguntungkan Indonesia dan membuat posisi Indonesia dipandang oleh dunia Internasional. Mereka tahu Indonesia sebagai negeri yang cinta damai, yang selalu mengutamakan diplomasi daripada angkat senjata. Gerakan Non Blok yang sempat menggegerkan dunia yang kemudian mengahupuskan adanya blok barat da blok timur. Belakangan non blok berganti nana menjadi NATO (klu nggak salah sii.hhe).
By d’way anyway. Intinya aku bersyukur banget dapat ni beasiswa. Pengennya si dapet PPA ato PPE tapi nggak keturutan untuk tahun ini ^^.

0 komentar:

Posting Komentar