Jumat, 11 Juni 2010

Apa Kabar Dunia..?

Apa kabar bumiku..?? Apa kabar duniaku yang penuh warna..?  Lama nian aku nggak posting lagi. BlogKupun terasa sepi tanpa tulisan-tulisan penyemangat dan info info ter gress yang sedang terjadi.. Narsis (hehe)

Aku telah kembali kepadamu welding
Aku kembali untuk mu welding
Karena kamulah hidupku

Halah..halah lebay cak..wkwkwkw

Ada apa yang baru ya..? Di bulan Juni ini pergelaran world cup segera di helat. Kurang dari 18 jam lagi semua mata akan tertuju pada benua hitam, Afrika. Unjuk gigi, pamer skill di selingi tangisan dan tawa kemenangan akan segera tersaji disana. Makin nggak sabar ni liat jagoanku Perancis mengangkat piala ^^

Ada lagi yang heboh dari dunia artis. Aril petertporn..hahaha.. Yah, vokalis ganteng ini terlibat banyak sekali skandal. Kalo skandal yang bagus mah nggak papa Boz. tapi ini skandal yang menjijikan jeh. Dia menjadi produser sekaligus pemain dalam film film yang lagi hot bgt saat ini. Bokep cak..hahahaha
Ril, aril.. Raimu tok sing ganteng, tapi kelakuanmu BEJAT. Nggak sak ne tah mbek cewek2 sing kok ngonokne iku..?? hmmm aku jan nggak habis pikir ini semua bisa terjadi.

Belum genap setaon, Israel pun kembali berulah. Sungguh biadab, Zionis ini menembak i kapal pembawa sembako untuk warga Palestina.. Tanpa alasan yang jelas mereka telah melecehkan apa itu arti rasa sosial dan kemanusiaan. FuuGh bgt pokok e.

Di dunia lain, Indonesia juga mampu menorehkan sejarah lewat putra terbaiknya, Rio. Pembalap berdarah Solo ini mampu meraih podium dalam pagelaran balap mobil antar dunia yang dia ikuti. Untuk yang satu ini aku kasih 6 jempol sekaligus (yang 2 dari mana ya..??hhe) untuk pertamina dan juga telkomsel yang telah mensuport ni anak hingga dia mampu 'bicara' dikancah Internasional.

Di dalam negeri, kasus yang meinpa PERSEBAYA juga masih blm jelas, mau dibawa kemana ya..?? hha. PSSI masih banci dlm memutuskan. Sebaliknya, para pemain persebaya juga masih terkatung-katung menuggu nasib.

MAsih dari arena dalam negeri, pendaftaran anggota KPK ternyata melai bermasalah. Banyak bngt yang pengen jadi orang nomer satu di badan pemberantasan korupsi itu. Nggak tau niat meraka tulus unutuk ibu pertiwi ato hanya agar kekayaan mereka terjamin ' keselamatnnya ' karena jabatan itu. Wallahu 'alam

0 komentar:

Posting Komentar