Kamis, 17 Juni 2010

JJS di HiTEcH Mall



Kemarin baru jalan jalan ke Hitech-Mall Surabaya. Niatnya sey juat nganterin temen nyari colling pad ma HD portable, tapi mpe disana justru ngabisin uang.. Gimana nggak, gelap mata aku liat barang barang high TecH terpajang disitu.. Jadi shopping holic seketika lho..hahaha.
Muter sana muter sini tanpa ada tujuan yang jelas (karena yang dicari harganya nggak sesuai kantong..wkwkwkw) mpe capek. Niat hati pengen segera pulang agar sindrom dopis (penyakit baru yang bikin dompet tipis ^^) ini segera sembuh, eh malah nggak sengaja mataku tertuju pada stand yang menjual printer. Uda sejak lama aku pengen ganti printku yang lama yang telah rusak sejak jaman aku semester 2 alias jaman batu..hahaha, akupun iseng iseng Tanya ma mbak.na.
“Nyari printer mas ?”, Tanya cew itu dg ramah.
“ ehmm, liat liat ajja kok mBak. Mau beli lupa nggak bawa credit card..hhe”, jawabku enteng.
“Lagi ada promo lho mas, printer2 baru plus modif ada potongan harga khusus..blaaa…blaaa”, cew itu terus meyakinkanku.
Hmmm, aku berpikir lumayan keras Gan. Timbang sana timbang sini geleng kanan kiri angguk angguk..wkwkwkw. “ Iya deh Mbak, yang murah ajja, wong aku just butuh ngeprint tok kok. Nggak Pake scan ato copy, takut melanggar hak cipta..hihih”,isengku.
Uang 600rb pun keluar dg cepatnya dari dompetku. Huft, nggak tau kenapa, uang yang masuk dalam dompetku tuh sllu ngrasa nggak krasan berlama2 di dompet. Heran bin takjub juga aku ^^.
“Ini mas,siip. Uda jadi. Tinggal colok greng”, celoteh mas nya yang ngemodif printerku.
“ Wah mas, koyok opo ae greng grengan..hahahaha”.
Akhirnya aku pulang membawa printer baru. Canon IP 2770. Dipundaknyalah kuliahku bersandar. Temani aku ya printer ^^.

0 komentar:

Posting Komentar