Rabu, 02 Juni 2010

Samsung Omnia

INILAH.COM, Jakarta- PT Samsung Elekronics Indonesia (SEIN) kembali meluncurkan produk baru yang lebih canggih untuk memperkuat keberadaaanya di pasar ponsel Tanah Air.
Hal ini dilakukan karena pasar Asia Tenggara khususnya Indonesia merupakan salah satu pasar yang pertumbuhan ekonominya cukup agresif, kata Managing Director PT SEIN, Yoo-Young Kim usai meluncurkan produk baru handphone Samsung Omnia II di Jakarta, Senin (8/2).
Yoo Young Kim mengatakan, produk baru itu diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang merupakan alat komunikasi yang dapat berperan layaknya PC.
"Kami optimis pasar akan merespon produk baru itu, karena berbagai kelebihan yang ditampilkan lebih baik," ucapnya.
Selain itu, lanjut dia, konsumen menginginkan sebuah alat komunikasi yang menjadikan mereka sebagai pribadi terdepan dalam menangkap informasi.
Jadi kehadiran produk baru itu diharapkan dapat membantu konsumen dalam mewujudkan keinginan tersebut, ujarnya.
Samsung, menurut dia, saat ini telah menyediakan 300 unit untuk konsumen yang ingin memiliki smartphone tersebut.
"Kami menawarkan sedikit 300 unit produk baru tersebut untuk mengetahui reaksi pasar lebih lanjut," ucapnya.
Chief Creative Officier Samsung Yoris Sebastian mengatakan, pasar handphone di Indonesia masih besar, meski sejumlah vendor juga telah meluncurkan produk barunya.
Konsumen dapat memilih produk mana yang disukainya yang memiliki kelebihan-kelebihan sesuai dengan keinginannya, katanya.

0 komentar:

Posting Komentar