Jumat, 25 Juni 2010

Jadwal hari ini, Istirahat

Alhamdulliah, segala puji hanya milik Allah SWT.. Serangkaian kewajiban dikampus telah usai. Kini aku resmi meninggalkan semester 6. Nilai UAS ku pun uda keluar 3 matkul, so far lumayan. Tinggal nungguin 5 lagi dan IP pun siap dikeluarkan. Persiapan selanjutnya adalah On the job training. PT.Astra Honda Motor telah siap menyambutku, dilanjutkan oleh PetroCina di Jambi.
DI AHM aku masuk dengan bantuan sepupuQ yang uda lebih dulu jadi kabag disana. Lumayan juga ya klu punya sodara di perusahaan besar gini. Incip incip gimana rasanya KKN..hahaha. Aku minta durasi 4bulan, namun ma HRD-nya just drestui selama 2bulan saja. Tak mengapa, setidaknya aku pernah bekerja untuk Astra. Perusahaan yang sangat loyal dan care kepada Indonesia.
2bulan kemudian, rencana selanjutnya adalah menuju Jambi. PetroCina, perusahaan minyak bumi ini telah siap menampungku selama 2bulan lagi. Hohohoh, berkeliling diantara milyaran uang ^^. Ada seorang teman yang menawariku masuk disana. Sebenarnya aku nggak begitu interest, tapi mumpung masih muda, inilah saatnya menimba pengalaman dan ilmu dari sang ahli.
Mungkin juga blog ini akan lama nggak ada postingan baru selama kurang lebih 4bulan. Tapi aku tetap berusaha menyediakan waktuQ untuk diary online ini. Setetalh pulang dari OJT di Cikarang dan Jambi, aku pasti bawain oleh oleh buat kalian semua, pembaca victorwelding.blogspot. Oleh oleh apa lho ?? Uppss, rahasia dunk. Ntar klu aku bilangin disini jadi nggak surprise lagi kan..??hhe. Yang pasti bukan karburator atau minyak mentah lah.
Minta doanya yach…

0 komentar:

Posting Komentar