Rabu, 26 Mei 2010

Persebayaku


Oh God, ada apa dengan mu PersebayaKu..?? Tim kebanggaan seluruh warga kota pahlawan yang dahulu dikenal memiliki mental juara dan semangat membara khas arek-arek Suroboyo itu kini tengah tersengal sengal. Menghadapi Persisam Putra Samarinda, Bajol Ijo dipaksa menyerah telak. Posisi di klasemen liga pun makin mengenaskan saja.
Terperosok ke zona kuning playoff membuat seluruh BONEK mania khawatir. Apa jadinya jika stadion GBT yang akan segera diresmikan hanya akan memainkan partai-partai level 2 kompetisi di Indonesia..?? GBT dibangun dengan semangat dan keringat, sangat tidak pantas bila harus 'mengayomi' tim devisi bawah.
Jangan buat malu Bonek Persebaya!!!! Jangn bikin kami nangis darah karena kekalahan. Kami mencintaimu sebagaimana kami menyayangi nyawa kami sekalipun. Harga diri kami, moral dan semangat kami telah menyatu bersamamu Green Force. Dimanapun kau berada disitu kami ada, tapi tidak berarti kamu leha-leha begitu saja. Persebaya adalah tim besar, tim yang sangat disegani semua musuh. Tapi kemana dia sekarang..? Kemana semangatmu..??
Dalam partai Hidup mati melawan Bontang FC seminggu lagi, kami tidak mau melihatmu kalah. Kami tidak munafik, kami hanya bosan melihatmu terus menderita kekalahan demi kekalahan. Tolong hargai semangat kami. Tolong lihatlah berapa banyak kami berkorban untuk mu....

Dimanapun kau berada distu kami ada !!!

0 komentar:

Posting Komentar