Minggu, 23 Mei 2010

GooGle TV

Google TV, Antara Internet dan TV

Google TV produk baru GoogleSingkatnya, Google TV adalah campuran antara TV dan internet. Baru-baru ini Google merekrut barisan yang solid sebuah perusahaan berteknologi tinggi untuk membantu memperkenalkan Google TV, layanan baru yang menggabungkan dunia yang dapat diprediksi dari program televisi dengan bentangan lebih rumit dari Web.

Google TV, perusahaan yang diperkenalkan pada konferensi pengembang tahunan di sini, memungkinkan orang mengunjungi situs Web dari televisi mereka dan mudah mencari program dan video Web tanpa bergulir melalui direktori berat di layar TV.

Layanan ini akan dibangun menjadi TV definisi tinggi dan Blu-ray player yang dibuat oleh Sony dan set-top box yang dibuat oleh Logitech, yang juga membuat periferal PC seperti keyboard. Hal ini didukung oleh perangkat lunak Google Android, awalnya dikembangkan untuk smartphone. Perangkat akan dijual di musim gugur.

Mari kita nantikan Google TV ini, saya pun tak sabar menantikannnya. Tangan sudah gatal-gatal untuk mencoba produk baru dari Google ini. bagaimana dengan anda? Mari berbeda pendapat di kolom komentar tetnang Google TV

0 komentar:

Posting Komentar