Jumat, 18 Juni 2010

HAri Terakhir yang MemBosankan

Minggu minggu ini uda mulai memasuki hari terakhir dalam perkuliahan. nggak tambah semangat ato onfire, eh justru yang terjadi adalah kepenatan dan munculna rasa bosen yang uda ada stadium akhir.. Huft, kuliah itu membosankan!!! Terlintas dalam benakQ untuk segera mengahkiri ni masa dan segera berlanjut untuk masuk dan terjun langsung ke dunia kerja.
Pada akhirnya aku emang akan masuk ke dunia baru itu. Belum sekarang, tapi rasa untuk ingin segera berpindah 'dunia' itu akhir akhir ini selalu menggelantungiQ.... Okelah, aku masih punya waktu setidaknya hingga 12 bulan ke depan untuk berpuas diri disini. MAsih cukup banyak waktu untuk mengenal diktat, kamus tebal, kalkulator dan semua dedengkotna yang dijamin bisa buat kalian semua tewasssss..
hmm, tapi aku rasa inilah dunia. dunia tidak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kadang ia kejam namun tak jarang ia senantiasa tersenyum untuk kita ^^)

2 komentar:

  1. Bagi orang kuliahan (sekolah), pikirnya mungkin lebih enak dunia kerja. Padahal bagi orang yang sudah terjun di dunia kerja sendiri, pikirnya lebih enak kuliah (soalnya segala kebutuhan dicukupi ortu he he he). Begitulah dunia. Yang enak? Cuma sesaat-sesaat. Jadi? Nikmatilah!
    O ya. Ada tag buat sobat. Lihat ya postingan terakhir saya.
    Selamat liburan panjang ya.

    BalasHapus
  2. Iyya Mas.. Nggak tau ni kok jadi seperti ini. Kadang juga ngerasa mnjd manusia yg nggak berguna, uda umur 21 tapi masih ajja minta ma ortu... Btw makasih ya Mas ^^)

    BalasHapus