Jumat, 16 Juli 2010

Nokia C3

Gelar Best Valuable Phone dari Selular Award 2010 berhasil disandang Nokia C3 sejak sebulan kemunculannya di pasar ponsel Indonesia. Nokia C3 yang hadir dengan tombol QWERTY serta warna-warni menarik ini berhasil mencuri perhatian berkat fitur andalan dan harganya yang sangat terjangkau. 
 
Menjagokan fitur update status dan baca feed Facebook & Twitter langsung dari layar depan, Nokia C3 memiliki poin penting dibandingkan ponsel sekelas lainnya berkat kemampuan membaca WiFi.
 
Selain akses internet via WiFi, paket internet langganan menjamin Nokia C3 selalu online tiap saat. Nokia bekerjasama dengan beberapa provider, Telkomsel, XL dan Indosat, menerbitkan paket internet langganan Nokia Messaging yang dapat dipilih secara harian, mingguan bahkan bulanan. Mudah dan murah. Anda dapat mengaktivasinya di sini
 
Nokia C3 memang difokuskan sebagai ponsel sosial media, khususnya untuk Facebook-an & Twitter-an. Kebutuhan eksis di dunia maya yang kini semakin meningkat jadi celah penting untuk selalu online. Tak hanya Facebook dan Twitter saja, chatting dan push email pun turut jadi poin penting untuk selalu terhubung online. 
 
 
Fitur sosial media, chatting dan push email ini masuk ke dalam rangkaian Nokia Messaging yang disediakan Nokia untuk jajaran ponselnya yang dioptimalkan untuk fitur olahpesan (messaging). Dengan pengaturan mudah di ponsel, hanya butuh sedikit langkah untuk selalu terhubung online. Cukup masukkan user ID & password, aplikasi yang tersedia dapat langsung dipakai. Dengan berbagai pilihan layanan instant messaging dan e-mail populer pun dapat dipilih, seperti Ovi Mail/Ovi Chat dari Nokia, Yahoo! Messenger/Yahoo! Mail, Gtalk/Gmail atau Windows Live Messenger/Windows Live Hotmail. Chatting bisa dilakukan lebih dari satu akun secara bersamaan. 
 
Berbagai kegiatan yang mendukung aktivitas sosial media akan menentukan tingkat ke-eksisan penggiat sosial media. Nokia mengeluarkan alat Eksismeter yang bisa menganalisa tingkat ke-eksisan seseorang berdasarkan aktivitas sosial medianya, begitu pula perkembangannya sejak dianalisa pertama kali. Di tiap periodenya, Eksismeter pun memberikan hadiah ponsel Nokia C3 bagi sepasang King & Queen yang memiliki poin tertinggi dan berhasil membuka semua badge yang ada. Ingin tahu hasil analisa aktivitas sosial media Anda?

0 komentar:

Posting Komentar