Jumat, 23 Juli 2010

Pelanggan IM2 Broom Kini Bisa Isi Ulang Melalui Ponsel; Isi ulang lebih mudah dan nyaman

PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, melakukan inovasi cara pengisian ulang pulsa broadband prabayar. Kini khusus bagi kartu prabayar Broom 3,5G Broadband, pelanggan dapat melakukan isi ulang melalui ponsel. Cara ini mempermudah aksesibilitas dan kenyamanan pengisian pulsa bagi para pelanggan.

Isi ulang melalui ponsel berlaku untuk voucher fisik IM2, voucher fisik Indosat dan pengisian melalui SMS. Untuk pulsa IM2 melalui ponsel tersedia voucher kelipatan Rp10 ribu dan Rp25 ribu. Sedangkan untuk pulsa Indosat, tersedia kelipatan Rp5 ribu, Rp10 ribu, Rp25 ribu, Rp50 ribu, dan Rp100 ribu.

Cara pengisiannya mudah. Pelanggan terlebih dulu masuk ke http://m.indosatm2.com melalui ponsel. Kemudian di layar akan tersedia tampilan untuk memasukkan username dan password Broom pelanggan. Setelah proses itu dilakukan, kemudian masukkan nomor voucher isi ulang. Khusus untuk isi ulang menggunakan voucher fisik IM2, pelanggan akan diminta memasukkan password voucher. Sekitar 5 menit kemudian pulsa Broom akan terisi secara otomatis.

Jumlah pelanggan IM2 saat ini mencapai 700,000 ribu pelanggan dan lebih dari 80% adalah pelanggan prabayar. “Isi ulang melalui ponsel sangat membantu bagi mereka yang  mobile. Cara ini sangat mudah dan nyaman dilakukan,” ujar Hermanuddin, GM Business Development IM2.

0 komentar:

Posting Komentar