Minggu, 18 Juli 2010

Penyebar Video Luna-Ariel

RJ Penyebar Pertama Video Luna Ariel Ditangkap. Mabes Polri pada Jumat (16/7) pagi, menangkap pria berinisial RJ terkait kasus penyebaran video mesum Nazriel Irham bersama Cut Tari dan Luna Maya. RJ dikenal orang dekat Ariel di studio musik Ariel di Bandung.

RJ Penyebar Pertama Video Luna Ariel Ditangkap

Juru Bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Edward Aritonang mengatakan, kini RJ tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Pemeriksaan dilakukan seharian ini.

"Kalau bukti permulaan bisa ditingkatkan, RJ bisa langsung ditahan. Kewenangan penahanan sepenuhnya berada di penyidik. Penahanan bukan kewenangan fungsional atau struktural," kata Edward dalam jumpa pers Jumat (16/7) siang.

Edward menjelaskan, RJ adalah rekan dekat Ariel yang pernah diperingatkan oleh Ariel agar tidak memegang-megang laptop miliknya. "Dibilang jangan mengutak atik laptop Ariel. Berati kalau ada datanya yang hilang, maka bisa saja dicuri."

Lebih lanjut Edward mengatakan, RJ beda dengan K. "Apakah RJ memberikan data ke K? Kita masih menyelidiki sampai sekarang," ujar Edward.

Dia menambahkan, untuk masalah penyebarluasan video mesum, Edward menyebutkan beberapa orang sudah ditangkap dan diperiksa. "Kita sudah menemukannya dan kita menyakini dialah yg pertama menyebarkan," kata Edward.

0 komentar:

Posting Komentar