Minggu, 11 Juli 2010

tulang rusuk tidak akan tertukar



 Thursday, 21 January 2010 at 23:48
kau bilang : “ana akan ta’aruf dengan ukhti beberapa tahun lagi ketika ukhti sudah lulus”
buat apa kau katakan itu sekarng akhi . jika belum siap adalah jawabannya , lalu kenapa harus kau katakan rencanamu itu padaku . tidak taukah engkau , kata-katamu itu bisa menggoyahkan kekokohan iman yang sedang susah payah ku bangun ..

lalu ketika kau bilang : “ana ingin jaga hati ana untuk ta’aruf dengan ukhti nanti”
lantas, apakah dgn kau bilang begitu dan sering menelfonku itu artinya tidak mengotori hatimu ? kau memang sudah seharusnya menjaga hatimu sampai tiba waktunya nanti untuk kau berikan seutuhnya kepada wanita yang berhak tapi kan belum tentu wanita itu aku ..

ketika kau bilang : “ati2 ya di sana . jaga diri baik-baik”
bukannya aku ga suka diperhatiin dan dijagain . tapi cukuplah Allah yang menjagaku . dan tanpa kau bilang begitu pun aku akan berhati-hati di sini dan menjaga diriku dengan baik untuk suamiku nanti . dan itu belum tentu kau ..

ketika kau bilang : “ana harap ukhti tidak ta’aruf dengan org lain sebelum ana”
kurang jelaskah jawabanku ? aku tidak bisa menjanjikan apa pun , karena aku tak tau apa yang akan terjadi padaku nanti ..

sebuah kutipan yang perlu kau ketahui :
"wahai akhwat , jika datang kepadamu laki-laki baik-baik yang melamarmu , maka bisa jadi dialah pangeranmu . wahai ikhwan , jika gadis pujaanmu telah dilamar orang , maka lupakanlah . karena bisa jadi dia bukan permaisurimu"


aku yakin kau tau janji Allah ..
laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik

maka kalau memang nantinya kita tak berjodoh , ya itu artinya barangkali aku tak cukup baik untukmu . pastinya ada wanita lain yang baik untukmu ..

dan yakinlah kalau memang aku bukan tulang rusukmu , maka apa yang kau rencanakan itu tak akan pernah terjadi ..

dan jika aku ini tulang rusukmu , maka tanpa kau minta aku untuk tidak ta’aruf dengan orang lain pun , aku akan tetap jadi pendampingmu ..

karena ku yakin , tulang rusuk tidak akan tertukar :))

0 komentar:

Posting Komentar